SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 15 Mei 2013

Sony Luncurkan Aplikasi Music Unlimited di iPhone 5


Sony baru saja menghadirkan pembaruan pada layanan Music Unlimited besutannya, untuk perangkat dengan sistem operasi iOS dari Apple. Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan pada layar iPhone 5, serta beberapa penambahan dan modifikasi lainnya.

Music Unlimited merupakan aplikasi yang akan mempersilahkan pengguna menikmati lagu pilihan, playlist, dan channel dengan cara streaming secara langsung melalui perangkat iPhone dan iPod Touch, demikian seperti dilansir dari okezone.

Versi 1.2.4 kini telah dioptimalisasi secara penuh untuk layar retina milik iPhone 5, sehingga dapat menampilkan secara detil fitur dari aplikasi Music Unlimited. Selain itu, Sony juga menambahkan dukungan bahasa Portugis dan beberapa perbaikan pada versi Music Unlimited terbaru ini.

Aplikasi ini kabarnya akan kompatibel dengan perangkat iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch generasi ketiga, iPod Touch generasi kelima, dan iPad. Selain itu, Sony juga mengungkapkan bahwa aplikasi ini akan bekerja pada sistem operasi iOS 4.3 hingga yang paling baru.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: