SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 09 Mei 2013

Sharp Luncurkan Handphone Android Aquos 206SH


Sebuah handphone pintar terbaru dari Sharp baru saja diperkenalkan. Handphone tersebut adalah Sharp Aquos 206SH yang memiliki fitur 5 inci Full HD dan baterai yang mampu bertahan lama.


Baterai berkapasitas 3080 mAh yang mampu bertahan lama merupakan fitur menarik yang bisa diperoleh dari handphone ini. Hal ini karena pihak Sharp menggunakan teknologi CG Silicon TFT LCD pada bagian layar. Penggunaan teknologi ini yang dibarengkan dengan ‘Eco Tech’ memungkinkan pemakaian handphone ini secara kontinyu selama 2 hari.
Selain itu, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro. Selain itu, hanpdhone ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP di bagian belakang yang memiliki aperture f/1.9. Selebihnya, handphone ini dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2, fitur tahan air serta 4G LTE dan TV, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.
Dengan fitur tersebut, handphone ini pun tentunya menjadi kompetitor yang sangat serius untuk Sony XZperia Z. Seperti diketahui, Sony Xperia Z hadir dengan layar berukuran besar, prosesor quad core plus fitur waterproof.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: