SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 28 Mei 2013

Malaysia Sediakan 160 Miliar Rupiah Untuk Entrepreneur Wanita


Pemerintah Malaysia kini menyediakan program yang ditujukan untuk pebisnis wanita yang ingin mengembangkan usahanya ke dunia online. Tak kurang dana sebesar 50 juta ringgit atau sekitar 160 miliar rupiah disiapkan untuk program tersebut, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Pejabat Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Jailani Johari seperti dikutip dari ZDnet. Dia mengatakan bahwa program ini diperuntukkan bagi wanita berusia 18 hingga 65 tahun yang sudah memiliki usaha bisnis mapan.
Namun untuk ikut serta dalam program ini terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Faktor terpenting adalah usaha tersebut paling tidak harus sudah memiliki penghasilan bulanan tidak kurang dari 200 ribu ringgit atau sekitar 640 juta rupiah.
Pemerintah Malaysia mengungkapkan bahwa saat ini para wanita di negara tersebut sudah mulai yang banyak memiliki usaha sendiri. Oleh karena itu, pihak pemerintah pun ingin agar mereka memanfaatkan dunia internet sebagai sarana untuk melebarkan usaha.
Semoga bermanfaat bagi anda.., 

Tidak ada komentar: