SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 09 Mei 2013

Google Mulai Uji Perangkat Android 4.3



Jelang konferensi developer Google I/O yang dihelat pada 15 Mei mendatang, perusahaan dikabarkan meingkatkan frekuensi pengujian perangkat berbasis Android 4.3, demikian seperti dilansir dari okezone

Rasa baru dari Google Android yang diharapkan mengusung versi 4.3 itu tertangkap sedang diuji-coba di berbagai perangkat. Laman Pocket-lint mencatat sejak 1 Mei dari San Fransisco, wilayah dimana banyak karyawan Google mulai menguji perangkat yang berjalan pada sistem operasi terbaru. Dan tujuh hari belakangan, intensitas pengujian kian meningkat seiring makin dekatnya konferensi Google I/O. 

Meski dari trafik yang terlihat merupakan versi dari Android 4.3, namun banyak orang percaya bahwa Google akan mendorong Android 5.0 Key Lime Pie. 

Selain itu, Android Police juga menemukan bahwa Android 4.3 digunakan pada Nexus 7 dan Nexus 4. Ini memberikan pertanda bahwa model Nexus akan memperoleh pembaruan lebih cepat. 

Dokumen presentasi dari Qualcomm yang bocor mengungkapkan, Key Lime Pie akan dirilis pada musim semi. Sayangnya, informasi tidak memberikan detil apakah Key Lime Pire merujuk pada versi Android 4.3 atau 5.0.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: