SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 24 Mei 2013

Gameloft Luncurkan Game Epic Untuk iOS


Salah satu penerbit video game mobile bernama Gameloft dikabarkan baru saja kembali menghadirkan video game berbasis iOS terbarunya yang berjudul “Epic”. Video game mobile terbaru ini didasarkan pada film aksi petualangan animasi 3D terbaru berjudul “Epic” yang dijadwalkan bakal segera diputar di seluruh bioskop di Amerika Serikat mulai tanggal 24 Mei 2013, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.


Dalam permainan video game terbaru ini, pengguna akan memainkan karakter baik. Selain itu, pengguna juga harus berusaha untuk menjaga kelestarian alam sekitarnya dengan cara melindunginya dari kekuatan jahat yang mengancam  kelangsungan hidup seisi hutan.
Dengan bekerja sama dengan sekumpulan prajurit elit samurai yang dikenal sebagai Leafmen dan berinteraksi dengan berbagai awak berkarakter lucu yang konon melebihi karakter di film aslinya, pengguna dapat membangun kerajaan sendiri dan membantu menyelamatkan dunia termasuk juga dengan pengguna sendiri tentunya. Ya, begitulah sekilas tentang deskripsi singkat video game mobile Gameloft terbaru berjudul “Epic” ini.
Video game mobile terbaru ini dapat didownload dan dimainkan secara gratis oleh para pengguna perangkat berbasis iOS. Meskipun gratis, namun untuk beberapa konten tertentu konon dapat dimainkan dengan pembelian menggunakan uang sungguhan.
Dan bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui lebih jauh mengenai video game Epic terbaru dari Gameloft ini, ada baiknya dapat dilihat pada halaman ini di Apple Store.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: