SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 23 April 2013

Canon Luncurkan Scanner Mungil Canon imageFORMULA P-208 Scan-tini


Perangkat scanner pribadi terbaru besutan Canon yang baru saja dirilis tidak lain adalah Canon imageFORMULA P-208 Scan-tini.


Scanner pribadi super mungil ini ideal untuk mengelola dan mengatur dokumen pribadi pada kantor kecil ataupun mobile yang tidak memerlukan tempat yang khusus untuk penempatannya. Scanner super ringan ini juga dapat mengkonversi berbagai dokumen, seperti kuitansi, kartu nama, foto, tagihan dan kontrak menjadi file digital dan informasi yang dapat dicari, disimpan dan dishare dengan mudah.
Dilansir dari beritateknologi, canon imageFORMULA P-208 Scan-tini ini memiliki kecepatan proses scan hingga 8 halaman per menit dan resolusi maksimum 300dpi. Selain mampu memindai kedua sisi dokumen pada waktu yang sama,  scanner mungil ini juga mampu membantu mengoptimalkan dan meningkatkan gambar scan foto dan mengubah dokumen berbasis kertas menjadi informasi digital berkat keberadaan dukungan built-in Optical Character Recognition (OCR) pada perangkat.
Scanner Plug-and-Scan ini menggunakan kabel USB tunggal untuk koneksi PC dan power, serta dapat terhubung ke komputer tanpa perlu dukungan driver dan aplikasi. Penggunaan Canon CaptureOnTouch pada perangkat, memungkinkan pengguna dapat memindai langsung ke layanan berbasis Cloud seperti Evernote dan Google Docs.
Dengan dukungan opsional WU10 Wireless Adapter dan baterai, membuat scanner ini benar-benar bersifat mobile. Dan bahkan berkat dukungan adaptor tersebut, Canon imageFORMULA P-208 Scan-tini ini tidak hanya kompatibel dengan Windows dan Mac, tetapi juga dengan perangkat mobile yang ada seperti iPad, iPhone, iPod touch, dan perangkat Android, yang menggunakan aplikasi Canon CaptureOnTouch Mobile yang dapat didownload secara cuma-cuma.
Harga per unit Canon imageFORMULA P-208 Scan-tini ini di pasaran dibanderol sekitar 229 USD atau setara 2,2 juta rupiah.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: