SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 23 April 2013

Asus Luncurkan Netbook Asus 1015E OS Windows 8


Produk netbook belum mati. Hal inilah yang sepertinya ingin dibuktikan oleh Asus. Dengan produk netbook terbarunya, yakni Asus 1015E, mereka berusaha membuktikan bahwa netbook masih laku di pasaran.


Sebagai sebuah netbook, tentu saja Asus 1015E ini ditujukan untuk konsumen yang mencari produk komputer murah dan ringan. Netbok ini dibanderol dengan harga sebesar 299 USD dengan bobot 1.2 kilogram. Dengan bobotnya yang ringan tersebut, netbook ini pun bisa dengan mudah dibawa ke manapun.
Seperti dilansir dari beritateknologi, netbook ini hadir dengan layar berukuran 10 inci yang menawarkan resolusi 1366 x 768 piksel. Nebook ini dipasarkan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Untuk prosesor, Asus menggunakan prosesor Intel Celeron 847 dual core yang memiliki kecepatan 1.1GHz dan dipasangkan dengan RAM 2GB serta HDD 320GB.
Netbook ini juga hadir dengan baterai 6 sel. Namun pihak Asus juga menyediakan netbook yang dilengkapi dengan baterai 3 sel yang mempunyai ukuran lebih tipis. Selain itu terdapat pula fitur seperti HDMI, port VGA, jack Ethernet, dua port USB 2.0 serta satu port USB 3.0.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: