SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 14 Maret 2013

XL Gelar XL Awards 2013



PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menyelenggarakan “XL Awards 2013”, sebuah kompetisi dan apresiasi yang dipersembahkan XL bagi para wartawan, serta masyarakat umum atas karya-karya mereka.

Melalui kompetisi ini para jurnalis dan masyarakat umum di dorong untuk memberikan ide, masukan, gagasan, dan pemikiran kreatif dalam bentuk artikel, foto, dan video mengenai layanan telekomunikasi dan manfaatnya bagi kehidupan masyarakat. 

Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk menyatakan, 
XL Awards sudah menjadi salah satu ajang kami untuk mengetahui persepsi masyarakat tentang pentingnya layanan telekomunikasi di Indonesia. 

“Kami menerima masukan masyarakat melalui artikel, foto dan video, dan Twitteryang menjadi acuan kami untuk terus memaksimalkan kualitas layanan,” ucap Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk seperti dilansir dari okezone.

Penyelenggaraan yang mengangkat tema “Upaya XL Memberikan Layanan Telekomunikasi Terbaik Bagi Pelanggan dan Indonesia” ini, merupakan rangkaian acara XL yang tahun ini genap berusia delapan. 

Adapun kategori yang dilombakan yaitu lomba karya tulis dan foto yang terbagi untuk jurnalis dan masyarakat umum, serta lomba publikasi di Facebook dan Twitter yang boleh diikuti oleh siapa saja, termasuk jurnalis maupun umum.

XL Awards 2013 sudah mulai dibuka 11 Maret 2013 hingga 31 Agustus 2013. Para calon peserta hanya cukup melakukan registrasi melalui situs XL.
Total hadiah lebih dari Rp 190 juta menanti para pemenang XL Awards 2013 dari masing-masing kategori. Mulai dari pemenang utama, pemenang bulanan, hingga pemenang favorit pilihan masyarakat.

Ketentuan selengkapnya mengenai XL Awards 2013 dapat diakses juga melalui http://awards.xl.co.id/.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: