SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 20 Maret 2013

Samsung Dipastikan Akan Luncurkan Jam Pintar



Isu jam tangan pintar oleh raksasa teknologi seperti Apple dan Samsung telah lama beredar. Berbeda dengan Apple yang masih bungkam, Samsung justru dengan gamblang menyatakan akan meluncurkan sebuah produk terbaru berupa jam.

“Kami sudah menyiapkan produk jam sejak lama. Kami bekerja keras untuk menyiapkannya. Kami menyiapkan berbagai produk untuk masa depan dan pastinya jam merupakan salah satu dari produk-produk tersebut,” kata Executive Vice President Mobile Business Samsung Lee Young Hee, seperti dilansir dari okezone.

Sayangnya, Lee enggan berkomentar tentang jam seperti apa yang akan diluncurkan, termasuk harga dan waktu penjualannya.

Pernyataan Samsung itu beredar setelah sejumlah sumber membeberkan rencana Apple yang mempekerjakan 100 desainer untuk menggarap perangkat seperti jam tangan, yang memiliki fungsi seperti iPhone dan iPad. 

Industri jam global diprediksi akan menghasilkan penjualan lebih dari USD60 milir pada tahun ini, dan perusahaan pertama yanag menjual perangkat multitask akan bisa mengunci konsumen dalam platform mereka, melebihi penjualan ponsel, tablet, dan TV.

“Pertandingan desain ulang ponsel menjadi sesuatu yang Anda kenakan telah dimulai. Kita akan melihat kompetisi hebat yang datang dari berbagai arah, mulai dari produsen perangkat, aksesoris, bahkan desiner fashion,” jelas analis NPD Group, Marshal Cohen. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: