SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 13 Maret 2013

Panasonic Luncurkan TV Portable VIERA SV-ME7000 Tahan Air


Ingin bepergian kemana saja tanpa harus ketinggalan menonton acara-acara tv favorit? Bila demikian adanya, sepertinya Anda perlu mencoba televisi khusus bermerek Panasonic VIERA SV-ME7000 ini. Pasalnya dengan TV portabel tahan air ini, Anda bisa tetap bepergian kemana saja tanpa harus ketinggalan menonton acara-acara tv favorit Anda.


Dilansir dari beritateknologi, panasonic VIERA SV-ME7000 ini dibekali oleh monitor LC α-Si TFT wide berukuran 10 inci dengan dukungan resolusi HD 1024×600 piksel. Selain itu, TV portabel tahan air ini juga dilengkapi dengan built-in antena. Ukurannyapun hanya 287,5×190,4×17,3mm dan bobot 997g.
Dengan mengandalkan penggunaan baterei bertipe DTTV/DTT, membuat tv portabel ini sanggup tahan beroperasi selama 3,5 jam. Selain itu, tv ini juga kompatibel dengan fitur “Oheya Jump Link (Room Jump Link)” yang memungkinkan penggunanya untuk menonton acara TV yang direkam pada perangkat televisi VIERA atau DIGA lainnya dan terhubung ke Internet secara nirkabel.
Hadir dalam balutan pilihan warna pure white dan floral pink, Panasonic VIERA SV-ME7000 ini sedianya bakal segera dirilis ke pasaran pada tanggal 30 April 2013 mendatang. Sedangkan perihal harganya sendiri, sayangnya belum diketahui sejauh ini.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: