SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 22 Maret 2013

Dell Tawarkan Servis TI di Indonesia



Dell tidak hanya ingin dikenal sebagai perusahaan komputer, tetapi juga perusahaan yang menawarkan berbagai servis kepada konsumen, baik untuk kalangan korporasi hingga konsumen biasa. Terlebih lagi, saat ini kebutuhan solusi servis Teknologi Informasi (TI) juga selalu meningkat.
 
Managing Director Dell Indonesia Pieter Lydian menilai bahwa faktor pendidikan konsumen yang akhirnya menuntun kebutuhan servis. “Kebutuhan solusi terus meningkat, tidak hanya di korporasi, tetapi juga konsumen. Hal ini karena mereka sudah melek dengan kebutuhannya sendiri dan pendidikan menjadi salah satu faktor pendukung, sehingga menghargai value dari servis itu,” jelas Pieter dalam media sharing mengenai Configuration Service Corporate Dell, di Jakarta, Kamis (21/3/2013) seperti dilansir dari okezone.
 
“Servis adalah hal yang penting, bukan hanya dari segi produk saja. Kami berusaha untuk selalu always on di mana pun dan Configuration Services kami meng-cover semua wilayah. Revenue kami dari produk memang masih besar, tapi servis mendekatkan kami dengan konsumen,” lanjutnya.
 
Salah satu servis yang ditawarkan oleh Dell adalah dengan memiliki titik servis di 222 kota di Indonesia, dengan mayoritas di kepulauan Jawa dan Sumatera. Dari ratusan kota tersebut, 35 diantara berada di kota-kota besar dan 187 di kota-kota kecil.
 
Servis poin itu mempermudah konsumen untuk mendapatkan sevis, karena para teknisi Dell dapat mendatangi konsumen di 222 kota. Saat ini konsumen Dell, baik dari sisi produk atau servis, didominasi dari kalangan korporasi.
 
“Dari dulu komposisi konsumen kami di Indonesia lebih banyak dari konsumen corporate. Namun kami tidak hanya men-support korporasi saja, tapi juga konsumen. Good servicesgood business” ungkapnya.
 
Servis lainnya ialah Accidental Damages, yang membantu konsumen ketika perangkat seperti laptop, rusak secara tidak sengaja. Setelah mengidentifikasi penyebab dan tingkat kerusakan, pihak Dell akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian yang diperlukan.
 
“Kami memiliki portofolio produk yang banyak dan produk akan jadi unggul kalau mendapatkan servis yang tepat,” pungkas Pieter.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: