SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 20 Maret 2013

Cyrus Luncurkan Smartphone Lokal Apel 2 Jutaan



Banyak cara dilakukan oleh vendor lokal untuk memikat konsumen, salah satunya dengan membuat plesetan dari merek global. Seperti yang dilakukan oleh Cyrus saat meluncurkan produk terbarunya, Apel. 

Ya, Apel yang dalam bahasa Inggris adalah Apple merupakan pembesut smartphone iPhone yang saat ini tengah naik daun di Indonesia. Tak hanya namanya yang dibuat mirip, malah logonya pun dibuat sedemikian rupa agar menarik perhatian.

Tapi, bila logo Apple adalah apel kroak alias kegigit. Maka logo Apel milik Cyrus ini menggunakan buah apel utuh. 

Nah, soal spesifikasi smartphone berukuran 4,5 inch ternyata diklaim membenamkan dengan fitur-fitur yang tak kalah mentereng. Seperti kamera dengan resolusi 8 megapixel dan fitur 10 Face Detection dimana kamera akan secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan difoto dalam sesi foto group sehingga menjamin seluruh wajah tidak kehilangan fokus gambar, demikian dilansir dari detik.

Untuk mendukung kinerja yang terbaik, Cyrus Apel sebagai smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dilengkapi dapur pacu terbaik dengan teknologi Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB.

Dari sisi konektivitas, Cyrus Apel sudah dilengkapi Dual Sim GSM–GSM dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps

Smartphone ini dibundling dengan Telkomsel. Pelanggan yang membeli Cyrus Apel seharga Rp 1.999.000 akan mendapatkan gratis internetan hingga 800 MB, 210 menit nelpon, dan 210 SMS setiap bulan selama 6 bulan.

Seperti dilansir dari detik, Cyrus juga menggandeng Gameloft sebagai aplikasi game mobile berkualitas global, di mana bersama Cyrus Apel akan menghadirkan aplikasi seperti, Fallen Nation, N.O.V.A. 3 -Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm,Ice Age, Modern Combat, Fantasy Town dan banyak lagi game.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: