SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 22 Maret 2013

Canon Luncurkan Kamera PowerShot SX280 HS


Canon meluncurkan  Powershot SX280 yang merupakan kamera jenis kompak dengan fitur yang baru seperti prosesor DIGIC 6 serta optical zoom yang besar yaitu 20X di mana lensanya merupakan jenis 25mm (25-500mm f/3.5-6.8 lens) wide dengan 12 Mp backside-illuminated (BSI) CMOS sensor, demikian dilansir dari beritateknologi.

Selain itu ada fitur yang tergolong baru seperti Wifi dan GPS sehingga kita dapat berbagi foto dengan cepat dan mudah ke perangkat lain yang terhubung seperti laptop, ponsel atau tablet tanpa perlu menancapkan kabel. Dengan adanya fitur GPS, pengguna dapat menambahkan informasi geotag ke foto sehingga kita dapat memperoleh informasi di mana foto kita diambil. Selain itu tak ketinggalan fitur perekaman video FULLHD juga ada pada kamera ini dengan kecepatan video frame rate 30fps atau 60fps.



Bahkan kamera kompak SX280 juga dapat mengambil gambar dengan kecepatan 14 frame per detik pada mode HS Burst (tapi hanya utk 7 shot) dan shoot terus menerus pada kecepatan 3.8 fps pada program Auto mode. SX280 ini juga menawarkan pengurangan noise dari pendahulunya yaitu SX260. Kamera ini juga mampu mengambil gambar lowlight dengan baik karena memiliki  ISO sampai dengan 6400.
LCD pada kamera ini belum touch screen dan berukuran 3 inci dengan resolusi 461k. Dengan berbagai kelengkapan fitur yang oke punya, maka wajar saja bila kamera Canon Powershot SX280 ini memiliki bandrol harga 329.99 USD atau 3 jutaan rupiah.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: