SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 06 Maret 2013

Browser Opera Tersedia Untuk Android



Perusahaan asal Norwegia, Opera, saat ini menyediakan rasa baru dari peramban buatannya yang akan dihadirkan pada sistem operasi Android. Dibangun menggunakan mesin WebKit, Opera mengklaim peramban versi terbaru ini akan menghadirkan kinerja yang jauh lebih cepat dari seri sebelumnya.

Diumumkan beberapa minggu lalu pada gelaran Mobile World Congress (MWC), aplikasi baru untuk sistem operasi "robot hijau" ini datang dengan fitur dan kemampuan yang disukai oleh pengguna. Beberapa fitur seperti layar panggilan cepat, memungkinkan pengguna untuk membuka situs untuk akses yang cepat.

Dikutip dari okezone, Opera Browser terbaru ini sepenuhnya memang didesain ulang hanya untuk Android. Berbasis mesin rendering WebKit, Opera terlihat sedang berusaha menawarkan tingkat kompatibilitas yang baru terhadap sebuah situs. Antarmuka asli milik Opera juga akan menghadirkan pengalaman yang unggul pada smartphone Anda. 

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati kemampuan browsing cepat, meski berada pada daerah dengan jaringan di luar 3G atau 4G. Dilengkapi fitur Discover, pengguna akan memiliki akses cepat pada berita-berita terbaru yang sangat diminati oleh pengguna.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (5/3/2013), tak hanya itu, Opera Browser juga menghadirkan fiturdownload manager, aplikasi ini dimaksudkan untuk menawarkan pilihan pada pengguna seperti start, stop, melanjutkan, menyimpan dan mengubah nama file media pada perangkat yang digunakan.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: