SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 22 Februari 2013

Yahoo Akhirnya Merombak Desain Homepage



Yahoo akhirnya merombak desain homepage-nya. Desain terbaru ini tidak hanya diterapkan untuk versi web, tapi juga versi mobile.
 
Dilansir dari okezone , perubahan desain homepage Yahoo diumumkan oleh sang Chief Executive Officer Marissa Mayer dalam acara TV NBC, Today.
 
Meski mendesain ulang situsnya, tapi secara keseluruhan Yahoo tidak melakukan perombakan dramatis. Menu utama layanan Yahoo masih berada di sudut kiri atas homepgae dan sebagian besar isi homepage menunjukkan berbagai berita terbaru.
 
Yahoo juga mengubah tampilan konten berita. Perusahaan internet itu memungkinkan pengguna untuk menghapus konten berita yang mereka tidak suka, sehingga bisa mempelajari kebiasaan membaca penggunanya.
 
Sementara itu, sisi kanan homepage menampilkan widget yang disebut Yahoo sebagai "utilities" untuk menunjukkan informasi cuaca, keuangan, olahraga, fitur video, dan foto Flickr.
 
"Ini (homepage) menjadi lebih personal dan dinamis. Orang-orang mengatakan 'Beri saya alasan untuk kembali ke Yahoo! beberapa kali dalam sehari.' Dan kini konten-konten selalu baru dan segar, sehingga memberikan Anda informasi yang diinginkan. Dan ada beberapa hal yang lebih bagus dan sedikit mengejutkan," jelas Mayer saat mengumumkan desain baru Yahoo.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: