SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 26 Februari 2013

WhatsApp Akan Hadir di BlackBerry 10 di Bulan Maret 2013



Tak lagi digadang-gadang untuk menyaingi BlackBerry Messenger, kini WhatsApp pun menyiapkan diri untuk segera hadir di BlackBerry 10. Aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry 10 versi 10 ini sudah dikonfirmasi bahwa akan tiba bulan Maret mendatang, sekalipun belum disebutkan tepatnya tanggal berapa aplikasi ini baru akan siap digunakan secara massal.

“WhatsApp akan segera hadir di BB10 bulan Maret nanti,” begitu yang diterangkannya Neeraj Arora, salah satu perwakilan dari WhatsApp, berkicau di Twitter, demikian dilansir dari beritateknologi.

Dari laporan sebelumnya menunjukkan bahwa perusahaan sedang bekerja meluncurkan versi lain agar bisa kompatibel dengan sistem operasi BlackBerry OS terbaru. Dari segi fitur memang WhatsApp ini awalnya memiliki kemiripan sendiri dengan BlackBerry Messenger tapi untuk versi BlackBerry-nya nanti, tidak dibocorkan sama sekali akan tampil seperti apa nanti.
Kemunculan WhatsApp di BlackBerry 10 tentunya akan merevolusi cara pengguna BB berkomunikasi. Jadi tidak terbatas hanya dengan BlackBerry Messenger saja tapi kita tetap bisa terhubung dengan pengguna Android sekalipun.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: