SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 26 Februari 2013

Honda Vario 110 CW Dengan Tampilan Striping Baru



PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Vario 110 varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna dan striping baru yang membuatnya terlihat lebih modern. Sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan. 

PT AHM mengklaim konsep garis striping pada salah satu matik terlaris Honda ini mencerminkan karakter unisex. Vario 110 CW cukup dikenal sebagai skutik simple yang cocok untuk semua pengendara baik pria maupun wanita.

“Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario 110 CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya, demikian dilansir dari motorplus.

Fitur unggulan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) tetap ada pada Vario 110 CW.

Vario 110 CW kali ini memiliki empat warna stripe baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 14,45 juta on the road Jakarta dengan target penjualan sebanyak 25.000 unit perbulan.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: