SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 24 Februari 2013

Facebook Luncurkan Fitur Telepon di iOS



Facebook memperbaharui aplikasinya untuk platform iOS dengan sejumlah fitur baru  dan perbaikan bug. Selain itu, pengguna di Amerika Serikat dan Kanada juga bisa melakukan panggilan telefon menggunakan jaringan WiFi dan 3G atau 4G, demikina dikutip dari okezone

Fitur ini memulai debutnya pada Facebook Messenger awal tahun ini dan memungkinkan penggunanya melakukan panggilan telefon -- melalui paket data atau WiFi. 

Untuk menikmati fitur ini, pengguna dapat mengakses pesan masuk pada aplikasi. Nah, setelah itu sentuh tombol 'i' pada sudut kanan atas untuk membuat panggilan telefon ke pengguna lain. Pengguna yang dipanggil, akan memperoleh notifikasi untuk menerima atau menolak panggilan tersebut. 

Dalam pembaharuan aplikasi Facebook ini, perusahaan melakukan peningkatan tombol untuk liking,commenting, dan sharing post. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tombol share baru untuk memberikan kemudahan saah melakukan reposting. 

Pembaharuan ini tersedia dalam Facebook untuk iOS versi 5.5 dan tersedia melalui App Store. Belum diketahui pasti apakah fitur panggilan ini akan tersedia di negara lain termasuk Indonesia.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: