SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 01 Oktober 2012

Qualcomm Siapkan Prosesor Quad Core untuk Handphone Android Low End


Prosesor quad core dikenal sebagai perangkat high end yang dimiliki oleh handphone dengan harga mahal. Beberapa handphone quad core berharga mahal tersebut antara lain adalah Galaxy Note II, Galaxy S III, LG Optimus 4X HD ataupun HTC One X.


Namun, Qualcomm berencana untuk mengubah hal tersebut. Mereka pun mengumumkan bahwa akan membuat prosesor berharga murah yang ditujukan untuk para produsen handphone murah. Terdapat dua chip yang telah mereka tunjukkan pada publik, yakni MSM8225Q dan MSM8625Q, demikian dikutip beriteteknologi.
Dua prosesor tersebut merupakan line terbaru dari prosesor Qualcomm S4 Pro. Seperti diketahui, produk prosesor S4 Pro dikenal sebagai prosesor dengan performa yang sangat tinggi. Salah satu handphone high end yang memakai prosesor Qualcomm S4 Pro antara lain adalah LG Optimus G.
Namun, khusus untuk kedua chip quad core murah tersebut, Qualcomm sengaja mendesainnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dan, prosesor tersebut juga tidak membutuhkan RAM berkapasitas besar. Selain itu, meskipun berharga murah, kedua chip tersebut juga mendukung jaringan 4G LTE. So, kita tunggu saja kedatangan handphone dengan dua chip quad core tersebut.
Semoga bermanfaat bagi anda....

Tidak ada komentar: