SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 01 Oktober 2012

BUPATI MEMBUKA MUSCAB PSSI KABUPATEN CILACAP



Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Sabtu 29/09 membuka Musyawarah Cabang PSSI Kabupaten Cilacap, yang berlangsung di pendopo Wijayakusuma Cilacap, demikian dikutip humascilacap.info. 

Muscab PSSI Cilacap, dihadiri Pengurus Provinsi PSSI Jawa Tengah, para pengurus PSSI Kabupaten Cilacap, para Ketua Klub anggota PSSI Cilacap, pejabat dilingkungan Pemkab Cilacap dan undangan lain.


Menurut Panitia Muscab Bambang Nugroho, muscab PSSI Kabupaten Cilacap diikuti 190 peserta, dimaksudkan sebagai implementasi dari statuta PSSI dan pedoman dasar PSSI Kabupaten Cilacap sebagai pemegang kekuasaan tertinggi organisasi. Muscab bertujuan untuk menilai pertanggung jawaban pengurus cabang PSSI Kabupaten Cilacap 2007 - 2012, menetapkan rencana program pokok pelaksanaan PSSI Cilacap, memilih pengurus PSSI Kabupaten Cilacap masa bakti 2012-2016, dan menetapkan hal penting lainnya yang bersifat strategis. 

Peserta Muscab PSSI Kabupaten Cilacap terdiri dari, pengurus klub yang mengikuti kompetisi dan pengurus klub baru yang mengikuti kompetisi, pengurus cabang PSSI Kabupaten Cilacap dan pengurus PSSI Jawa Tengah. 

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan muscab ini tentunya sangat penting dan strategis bagi agenda penting yang diharapkan dapat membentuk PSSI Cilacap, agar lebih mampu menghadapi perkembangan pembinaan olahraga sepakbola yang makin maju. 

Melalui Muscab ini, lanjut Bupati, nantinya mampu memilih pengurus 2012-2016 yang benar-benar memiliki visi kedepan, serta mampu menggerakkan semua komponen masyarakat dalam pembinaan dan pembangunan olahraga sepakbola di Kabupaten Cilacap. 

Oleh karena itu, kepada pengurus terpilih nanti, Bupati menekankan untuk langsung menyusun program kerja kedepan yang harus didasarkan pada perhitungan yang cermat dan matang dengan memperhatikan tantangan tugas kedepan yang semakin berat. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: