SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 08 September 2012

Laptop Toshiba Satellite C800D dengan Prosesor AMD Dual Core 1.7GHz dan RAM 2GB Harga 3,7 Jutaan


AMD semakin membajiri pasaran elektronik tanah air dengan deratan produk terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu mereka memperkenalkan Ultrathin yang merupakan kompetitor dari Ultrabook, kini produsen prosesor murah tersebut mendatangkan netbook Toshiba Satellite C800D.


Laptop ini merupakan sebuah laptop yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Harga yang dipatok oleh pihak Toshiba untuk laptop ini pun cukup murah, yakni sekitar Rp.3.700.000 untuk laptop tanpa OS.
Spesifikasi laptop ini pun cukup menarik. Di bagian prosesor, notebook Toshiba ini menggunakan prosesor AMD Fusion APU E2-1800 Dual Core 1.7GHz. Laptop ini juga dilengkapi dengan VGA AMD Radeon HD 7340 Graphics. Untuk meningkatkan performa, laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Mengenai permasalahan penyimpanan, laptop ini dilengkapi dengan HDD SATA berkapasitas 500GB yang dilengkapi shock absorber.
Di bagian layar, laptop ini memiliki layar LED backlight TFT 14 inci dengan rasio 16:9 yang mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Fitur pendukung berupa Bluetooth, Webcam, serta DVD RW pun bisa dijumpai pada laptop ini.
Gunawan Nugroho, Presdir PT Techking Enterprises Indonesia yang merupakan distributor resmi Toshiba di Indonesia mengatakan bahwa laptop ini merupakan salah satu laptop Toshiba terlaris di Indonesia. “Sejak Juli hingga Agustus kemarin, Satellite C800D menyumbang 20 persen dari penjualan laptop. Padahal kami punya 32 SKU (tipe) notebook dan ini hanya salah satunya,” jelas Gunawan.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: