SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 24 September 2012

PSCS Akan Tantang Skuad Asing 8 -9 Oktober 2012 di SWK



PSCS Cilacap sudah memulai persiapan jelang kompetisi musim depan. Salah satunya dengan menggelar pertandingan segitiga.Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk Laskar Nusakambangan ini bakal menantang skuad pemain asing yang bermain di Liga Indonesia, demikian dilansir seputar-indonesia.com.

Satu tim lagi untuk peserta segitiga antara Pelita Jaya atau Persibangga Purbalingga. Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo mengatakan,laga uji coba segitiga merupakan persiapan PSCS mengarungi kompetisi musim depan.Rencananya,pertandingan uji coba ini digelar pekan depan atau awal Oktober mendatang.“Kami ingin menjajal kekuatan pemain asing yang bermain di Indonesia.Rencananya tanggal 8–9 Oktober di Stadion Wijayakusuma,homebase PSCS,” kata Gatot,kemarin.

Menariknya,dalam laga uji coba segitiga itu dimanfaatkan oleh manajemen klub yang juga berjuluk Hiu Selatan itu dalam merekrut pemain baru.Setidaknya ada delapan pemain yang bakal diturunkan di friendly match tersebut.“Kami ingin melihat apakah mereka layak kami rekrut untuk memperkuat PSCS musim depan,”tandasnya.

Namun,mantan pelatih Persibas Banyumas ini enggan menyebutkan sembilan pemain bidikannya yang bakal dimainkan dalam laga uji coba mendatang. “Nama-nama tidak perlu disebut dulu,ini bagian dari strategi kami dalam merekrut pemain.Yang jelas,calon pemain yang kami bidik itu semuanya pemain domestik, dua di antaranya adalah Luluk dan Mahdi Haris,”katanya.

Menurut dia,laga uji coba itu menjadi bagian dari seleksi calon pemain yang bakal mengisi skuad PSCS musim depan. Karena,saat ini masih pemain domestik yang diseleksi.Untuk legiun asing yang akan direkrut juga harus menjalani seleksi,namun waktunya belum bisa ditentukan.“Masih ada waktu untuk seleksi pemain asing,”ucap Gatot.

Hampir bisa dipastikan PSCS untuk musim depan berkiprah di Divisi Utama Indonesia Super League (ISL) di bawah naungan PT Liga Indonesia (PT LI).Musim sebelumnya,Eka Wijayanto dkk berlaga di Divisi Utama Indonesian Premier League (IPL) dengan operator PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Kami berani menantang skuad pemain asing di Indonesia.Ini sebagai bekal mengarungi musim yang persaingannya lebih sengit, karena musim depan PSCS bakal bersaing di Divisi Utama PT LI.Menurut saya, persaingan di kompetisi PT LI lebih ketat dibandingkan liga PT LPIS,”tandas Gatot.

Apakah calon pemain yang diturunkan dalam partai friendly match nantinya bakal direkrut? Gatot dengan tegas menjawab, tidak ada garansi manajemen merekrutnya.“ Kalau skill bagus,harga dan gaji cocok, manajemen akan menyodori kontrak.Tapi, kalau tidak sesuai,ya kami akan mencari bidikan pemain lain,”ujarnya.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: