SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 25 September 2012

Point-Point Hasil Rapat Joint Committe di Kualalumpur 20 September 2012


Joint Committee telah mengadakan rapat di Kuala Lumpur, Malaysia, 20 September 2012. Poin-poin hasil rapat Joint Committee sebagai berikut:

  1. ISL dan IPL akan tetap berjalan di musim depan. Dua-duanya akan sama-sama berada di bawah kendali PSSI. AFC sepakat bahwa di musim 2014, dua liga tersebut akan melebur. Sementara, mereka berharap baik IPL maupun ISL akan berganti nama di musim 2013 mendatang.
  2. Kedua belah pihak, PSSI dan KPSI akan sama-sama mengirimkan dua orang wakil untuk membahas revisi Statuta PSSI dan membahas status keanggotaan untuk menjadi dasar peserta kongres mendatang.
  3. AFC sepakat bahwa keempat anggota Komite Eksekutif, yang dipecat, akan dipulihkan statusnya. Sekjen PSSI diharap mengambil langkah yang diperlukan untuk proses ini.
  4. AFC sepakat, kongres PSSI mendatang akan dilakukan sebelum 2012 berakhir. Agenda kongres akan disepakati terlebih dahulu oleh AFC dan FIFA.
  5. AFC menegaskan bahwa pengelolaan Timnas Indonesia HANYA merupakan kewenangan PSSI. JC hanya bertugas untuk melakukan mediasi dan harmonisasi terkait pemanggilan pemain dari klub-klub bersangkutan.
Semoga dapat memberikan arah yang terbaik bagi persepakbolaan di Indonesia...

Tidak ada komentar: