SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 29 September 2012

Handphone Android Galaxy Music Siap Diluncurkan Samsung


Sebuah perangkat Android terbaru, yakni Galaxy Music, dikabarkan akan diluncurkan oleh Samsung. Dan, tak lama setelah rumor beredar, gambar dari perangkat Android tersebut muncul dan telah diperoleh Sammy Hub.


Dari kabar yang beredar, smartphone yang satu ini akan menggunakan OS Androidk Ice Cream Sandwich 4.0. Namun, Samsung dikabarkan juga telah menyiapkan update Android Jelly Bean untuk smartphone tersebut.
Smartphone ini pun dikatakan untuk para pecinta Android kalangan menengah ke bawah. Di dalamnya, terdapat prosesor single core dengan kecepatan 850MHz yang ditunjang dengan RAM 512MB. Handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 4GB.
Sebagai sebuah smartphone yang menunjang fitur musik sebagai daya tarik utama, Galaxy Music ini dikatakan memiliki dua loudspeaker yang terdapat pada bagian depan. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan tomobol khusus untuk menjalankan music player. Belum cukup sampai di situ, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi SoundAlive milik Samsung yang mampu meningkatkan kualitas suara musik.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: