SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 29 Agustus 2012

AGNES MONICA JADI BRAND AMBASSADOR DELL INDONESIA



Dell Indonesia menggandeng Agnes Monica untuk menjadi brand ambassador-nya. Figur Agnes dianggap cukup mumpuni untuk mendongkrak profil laptop dan desktop premium keluaran Dell yang ditujukan untuk kalangan premium.

"Agnes Monica adalah salah satu ikon masa kini dalam dunia musik Indonesia dengan jutaan penggemar di seluruh penjuru Indonesia," kata Pieter Lydian, Managing Director untuk Dell Indonesia, di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (28/8/2012).

Pribadi Agnes yang dinamis serta kreasi musiknya yang kreatif dinilai mampu melebur dengan baik dengan label XPS untuk para profesional muda yang kreatif dan mobile. 

"Kami dengan antusias menyambut Agnes Monica sebagai bintang berbakat untuk beragam kampanye yang akan kami mulai untuk lini produk XPS kami," lanjut Pieter.

Kolaborasi ini sekaligus melambangkan lini XPS yang terdiri dari laptop dan desktop premium, menampilkan bentuk dan fungsi tanpa kompromi, performa tangguh lewat desain serta craftmanship yang dipersiapkan dengan matang.

Seri XPS juga menjadi pencerminan paling pas untuk tren Konsumerisasi TI yang telah dipraktekkan para departemen TI dengan mengadopsi Bring Your Own Device (BYOD). Hal ini terjadi karena besarnya permintaan dari para pekerja untuk produk konsumer yang lebih bergaya. 

Kecenderungan ini menimbulkan fenomena untuk menjembatani dua dunia dengan menampilkan yang terbaik dari keduanya lewat fitur hiburan, performa tangguh dan desain premium untuk konsumen dan fitur yang IT-friendly sehingga tetap mengedepankan keamanan dan kemudahan pengelolaan.

Dengan menambah portfolio yang beragam untuk produk maupun solusi usaha kecil menengah (UKM atau SME) dan korporasi besar, Dell pun memperluas kepemimpinannya dalam segmen konsumen dengan jajaran produk terkuat yang pernah ada.

"Penawaran Dell untuk lini konsumennya saat ini meleburkan desain yang matang serta user experienceyang diinginkan pengguna. Dengan bekerja sama dengan artis lokal populer yang dikenal masyarakat Indonesia, kami berharap dapat meraih lebih banyak penonton," Peter menambahkan.

Agnes sendiri mengaku bangga bisa menjadi brand ambassador untuk Dell. Alasannya memilih kolaborasi ini karena Dell dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri teknologi. 

"Perusahaan ini telah berdiri dengan baik dan memproduksi banyak produk berkualitas. Saya sangat bangga dapat bekerjasama dengan label internasional seperti Dell," tutur Agnes dalam kesempatan yang sama.

Agnes yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 lalu adalah seorang penyanyi dan aktris asal Indonesia yang telah mendapat pengakuan dari dunia internasional dengan jutaan kopi album musik yang terjual.

Agnes juga terkenal karena aksi panggungnya yang atraktif dan pengaruhnya yang besar di media sosial dengan memiliki lima juta follower di Twitter dan termasuk sebagai salah satu artis Asia dengan follower paling fanatik di media sosial.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: