SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 31 Juli 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PIALA DUNIA U - 12 30 JULI 2012 : INDONESIA PERINGKAT 4 DAN TIM FAIR PLAY






Imran Soccer Academy (ISA) berhasil menempati peringkat keempat beserta tim fair play di MBC World Youth Tournament 2012, Busan, Korea Selatan.

Jawara Kanga Cup 2012 tersebut gagal melaju ke babak selanjutnya setela ditaklukan oleh Osaka Jepang dengan skor 1-0, Senin (30/7).

Meski mengalami kekalahan dan langkah mereka harus terhenti, ISA patut diacungi jempol. Selain mendapakan tempat keempat,mereka dinobatkan sebagai tim fair play.

"Tapi kami tetap bersyukur karena ISA dinobatkan sebagai tim fair play," ujar Manajer ISA, Zucchi Imran Putra kepada Bola.net.

Zucchi mengakui, jika mental anak asuhnya sempat down ketika mereka dikalahkan Timor Leste dengan skor 0-4. Kekalahan tersebut berpengaruh pada penampilan Alwan Kurniawan Ramadhan dan kawan-kawan saat menghadapi Osaka.

"Maklum, mereka masih anak-anak. Sedangkan Osaka, terlihat ingin membalas kekalahan mereka pada babak penyisihan grup," terang Zacchi.

Zucchi menambahkan, anak asuhnya akan belajar dari kompetisi ini. Manajer yang juga anggota Komdis PSSI ini berharap dengan pengalaman, mereka akan mengembangkan bakatnya.

"Banyak pengalaman yang didapat dari turnamen ini. Selanjutnya, kami akan membenahi dan berupaya mengembangkan bakat anak-anak ini," tambahnya.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: