SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 29 Juli 2012

HASIL PERTANDINGAN PIALA DUNIA U-12 28 JULI 2012 : INDONESIA MELAJU KE PEREMPATFINAL SETELAH IMBANGI TUAN RUMAH KOREA SELATAN (1-1)





Dilansir dari olahraga.kompasiana.com, bahwa setelah pada babak penyisihan grup B Indonesia yang diwakili oleh Imran soccer Academy, berhasil bermain imbang 1-1 melawan SSB asal Brazil dan kemudian Menang tipsi 1-0 atas SSB osaka Jepang, sempat menempatkan Imran soccer Academy (ISA) memuncaki grup B.

Kemudian putaran terakir yang harus dilakoni oleh Imran soccer Academy adalah melawan tim tuan rumah Namhae Korea. Mereka mentargetkan masuk perempat final saat menjamu tuan rumah yang kualitasnya diatas tim asal Indonesia.

Mereka selalu mengingat baik-baik pesan dari sang pelatih untuk tidak menganggap remeh lawan, dan itu benar-benar di buktikan anak-anak wakil Indonesia itu.

Sejak peluit Kick off dibunyikan wasit, wakil Indonesia langsung bermain cantik dan hasilnya tidak menunggu lama Indonesiapun unggul 1-0 atas tim tuan rumah Korea. Hal ini semakin meningkatkan kepercayaan diri anak-anak asal Indonesia.

Gol Indonesia dibuat oleh Muhammad Anggih Haryea pada menir 22. Gol tercipta setelah Anggih menerima umpan dari kapten tim.

Bermain taktis dan mendominasi petaka datang menghampiri Indonesia, mereka harus menerima hukuman pinalti dari wasit yang memimpin pertandingan. Tendang pinalti tersebut berbuah gol dan membuat skor imbang 1-1. Hal ini membuat anak-anak terlihat down mentalnya. Beruntung anak-anak wakil Indonesia Ini berhasil menahan imbang tim tuan rumah.

Hal ini membuat rekor baru bagi mereka tidak pernah terkalahkan selama babak penyisihan grup B.

Dengan hasil imbang itu juga sudah memastikan satu tempat untuk wakil Indonesia ini melenggang keperempat final Piala Dunia U-12, MBC Busan 2012, Korea Selatan.

Indonesia lolos dari grub B menjadi Runner Up dengan poin 5 dari hasil 2x seri dan 1x kemenangan. Di babak perempat final, Alwan Ramadhani dkk akan menantang juara grup C, Nagoya Jepang.

Di babak perempat final, pelatih berharap, pasukan ciliknya harus semangat dan tetap percaya diri. Pasalnya, tim yang akan dihadapi relatif kuat. “ISA dan Nagoya sama-sama tidak pernah kalah di penyisian. Makanya, kami harus tetap percaya diri bisa melewati hadangan Nagoya,” tuturnya.

Jika berhasil memenangkan laga kontra Nagoya, ISA akan bersua antara Timor Leste atau Spanyol. “Kalau kami bisa ke semifinal, asa juara akan terwujud.

Dalam ajang Piala Dunia U-12 di Korea Selatan dari 26 Juli - 30 Juli 2012 ini diikuti 11 tim. Tim ISA berada di Grup B bersama tuan rumah Korea Selatan, Jepang, dan Brasil. Sedangkan Grup A dihuni oleh Korea B, Taiwan, Spanyol, dan Kazakhtan. Grup C diisi oleh Timor Leste, Jepang B, dan Madagaskar.

Selamat bertanding Garuda Mudaku... Kami selalu mendukungmu...

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: