SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 27 Juli 2012

HASIL PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAKBOLA 27 JULI 2012 : TIMNAS INDONESIA U-22 VS MALAYSIA XI (0-6)






Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan bertemu Malaysia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat, 27 Juli 2012. Dalam uji coba yang digelar tanpa penonton ini, Indonesia dipaksa menyerah oleh Negeri Jiran dengan skor telak 0-6.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-22 sudah tertinggal 0-5. 5 GolMalaysia dicetak oleh Ahmad Hazwan (12'), penalti Michal Kubala (16'), Azrif Nasrulhaq (32') dan dua gol dari Amri Yahyah ( 35', 45').

Di babak kedua , Indonesia coba mengurung pertahanan Malaysia. Namun banyak peluang yang tercipta oleh Tim Merah Putih gagal menembus gawang Malaysia. Bahkan Malaysia mampu menambah 1 gol  setelah Shukor Adan mampu menjebol gawang Aji Saka pada menit 60. Sampai akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Skor 6-0 untuk keunggulan Malaysia bertahan hingga pertandingan berakhir. 



Pertandingan ini digelar setelah Turnamen Java Cup 2012 ditunda karena mundurnya Galatsaray dan Everton. Malaysia XI merupakan salah satu tim yang akan bertanding pada turnamen ini. Tim ini terdiri dari pemain U-22 plus dua pemain asing.

Susunan Pemain
Indonesia U-22: Aji Saka, Safrudin Kahar, Agus Nova, Fastabiqul Khoirot, Nurmufid, Danny Saputra, Syahroni, Rasyid, Kurniawan, Rahmad Hidayat (Syaiful Indra 24'), Ridwan Awaludin, Agung Suprianto

Malaysia XI: Ramez, Shukor Adan (Syazwan Tajudin 67), Shahrul Izham, Amri Yahyah (Syahrul Azwari 53), Fandi, Hazwan, Hisyamuddin (Nazirul Naim 60), Shahrul Nizam (Saarvindran 53), Azrif Nasrulhaq, Christie Jayaseelan, Michal Kubala (Irfan Fazail 53)


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: