SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 02 Juni 2012

HASIL BABAK SPEKTAKULER 5 BESAR INDONESIAN IDOL 1 JUNI 2012 : SEAN TERELIMINASI TAPI DISELAMATKAN HAK VETO JURI



Ajang pencarian Indonesian Idol sudah memasuki 5 besar. Babak Spektakuler 5 Besar Indonesian Idol ditayangkan di RCTI Jum'at malam (1/6-2012) dengan 5 kontestan tersisa. Tiap kontestan menyanyikan 2 lagu kemudian grup dan kolaborasi dengan bintang tamu Kotak dan J-Rock.

Pada babak spekta 5 besar ini semua juri hadir yaitu Anang Hermansyah, Ahmad Dani dan Agnes Monica yang sudah 3 kali spekta absen malam ini datang.  Selain bintang tamu Kotak dan J-Rock juga dimeriahkan oleh Magician asal Jepang sehingga spekta 5 besar lebih heboh.

Setelah semua kontestan menampilkan performa terbaiknya, prediksi juri yang tidak aman yaitu Yoda karena malam itu tidak mampu menampilkan performa terbaiknya. Hasil polling sms dan juga polling telepon menempatkan Febri dan Sean di kursi 2 terbawah. Host Daniel Mananta akhirnya mengumumkan bahwa yang harus tereliminasi adalah Sean. Kontestan asal Jakarta ini harus pulang dan mengubur imipan menjadi next Indonesian Idol.

Tetapi Sean diselamatkan oleh para juri dengan hak vetonya. Para juri sepakat menggunakan hak veto yang cuma 1 kali ini  karena Sean dianggap masih layak untuk berada di panggung Indonesian Idol.  Jadi pada babak spekta 5 besar ini tidak ada yang tereliminasi.

5 besar kontestan yang tersisa yaitu Regina, Dion, Yoda, Febri dan Sean. 

Semoga memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: