SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 24 Juni 2012

HASIL BABAK SPEKTAKULER 3 BESAR INDONESIAN IDOL 23 JUNI 2012 : YODA TERELIMINASI



Babak Spektakuler 3 besar Indonesian Idol 2012 digelar Sabtu malam (23/6-2012) di RCTI dengan  menampilkan 3 kontestan tersisa yaitu Regina, Yoda dan Sean.  Masing-masing kontestan menyanyikan 3 lagu, 1 lagu solo Indonesia, 1 lagu solo Inggris dan 1 lagu duet.

Setelah ketiga kontestan menampilkan performa terbaiknya dan juga penampilan bintang tamu Ari Lasso dan Mulan Jamela tibalah saatnya menentukan siapa yang akan pulang dan siapa yang melaju ke Grandfinal Indonesian Idol 2012. Prediksi juri Anang, Ahmad Dani dan Agnes yang tidak aman berdasarkan performa malam tersebut yaitu Yoda.  

Hasil polling sms dan telepon menempatkan Sean sebagai pemuncak polling dan menjadi kontestan pertama yang aman dan melaju ke Grandfinal. Regina menyusul Sean maju ke Grandfinal. Dan akhirnya host Daniel Mananta menyebutkan bahwa yang tereliminasi di babak 3 besar yaitu Yoda. Pemuda asal Kebumen ini sudah beberapa kali masuk zona tidak aman mendapatkan polling sms dan telepon terendah sehingga sekarang harus benar-benar pulang dan mengubur impian menjadi next Indonesian idol 2012.    

Ke 2 kontestan yang tersisa dan maju ke babak spektakuler Grandfinal Indonesian Idol Sabtu 30/6-2012 mendatang yaitu Regina dan Sean yang sama-sama kontestan dari Jakarta.

Semoga bermanfaat bagi anda..

Tidak ada komentar: