SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 12 Mei 2012

Babak Spekta 5 Indonesian Idol 11 Mei 2012 : Sandy Tereliminasi




Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar Jum'at malam (11/5-2012) dengan menyisakan 8 kontestan. Babak Spekta 5 ini mengambil tema The Power of Love 8 kontestan tampil 2 kali dengan 1 lagu solo dan 1 lagu duet.  Juri kali ini sedikit berbeda karena Agnes Monica tidak bisa hadir (masih di Los Angeles) digantikan juri tamu Melly Goeslow, selain itu bagi Anang isitimewa karena besoknya akan akad nikah dengan Ahsanty.

Setelah semua tampil baik solo maupun duet, prediksi juri yang tidak aman adalah Sandy dan Dera. Hasil polling sms terbawah menempatkan Dera, Rosa dan Sandy berada diposisi tidak aman. Host Daniel Mananta akhirnya mengumumkan bahwa yang harus pulang dan mengubur impian untuk menjadi Indonesian Idol 2012 yaitu Sandy. Pria kelahiran Surakarta 1986 ini sudah diprediksi oleh Anang dan Melly bahwa memang akan pulang malam ini.  

Ke 7 kontestan yang masih tersisa untuk melanjutkan persaingan merebutkan juara Indonesian Idol 2012 yaitu : Regina, Yoda, Dion, Dera, Sean, Febri, dan Rossa.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: