SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 19 April 2012

Hasil Semifinal Leg Pertama Liga Champion Eropa 2012




Hasil semifinal leg pertama Liga Champion sama-sama tuan rumah unggul atas tamunya.  Bayern Muenchen yang bemain di Allianz Arena berhasil mengungguli tamunya Real Madrid dengan skor 2-1, sedangkan Chelsea yang bermain di Stamford Bridge juga menang atas Barcelona dengan skor 1-0. 

Pada Rabu dini hari (18/4), Bayern unggul terlebih dahulu melaui Frank Ribery, kemudian disamakan Madrid oleh Mesut Oezil, tetapi kemudian Bayern memastikan kemenangan lewat Mario Gomez.

Sedangkan pada Kamis dini hari (19/4), Chelsea memastikan kemenangan atas Barcelona oleh gol semata wayang Didier Drogba. 

Hasil tersebut juga mematahkan rekor tak terkalahkan sebelumnya dari Real Madrid dan Barcelola. Dilansir dari detik.com terakhir kali Barca dan Madrid sama-sama kalah di fase yang sama di Liga Champions adalah pada 20/21 Oktober 2009. Barca-Rubin 1-2 dan Madrid-Milan 2-3. 

Hasil semifinal leg pertama dengan skor yang tipis masih memberikan peluang yang sama diantara ke empat klub tersebut. Kita tunggu saja hasil di semifinal leg 2.

Semifinal Liga Champions Eropa 2012:
Leg I
Bayern Muenchen 2 - 1 Real Madrid di Allianz Arena
Chelsea 1 - 0 Barcelona di Stamford Bridge

Leg II
Rabu dini hari WIB (25/4)            : Barcelona-Chelsea (Camp Nou)
Kamis dini hari WIB (26/4)          : Real Madrid-Bayern Muenchen (Santiago Bernabeu)

Semoga bermanfaat bagi anda....

Tidak ada komentar: