SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 22 April 2012

Hasil Pertandingan Big Match El Clasico 22 April 2012 : Barcelona 1 - Real Madrid 2














Laga bergengsi El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Nou Camp digelar Minggu dini hari (22/4-2012) merupakan laga yang sangat krusial bagi kedua kesebelasan karena akan mementukan juga siapa yang akan berpeluang  besar menjadi kampiun juara di Liga Spanyol musim ini.  Tensi pertandingan sejak kick off ditiup langsung dalam tempo yang cepat dan tinggi.  Hasil laga El Clasico kali ini tuan rumah Barcelona dipermalukan Real Madrid 1-2.

Pada babak pertama, Barcelona harus sudah kecolongan terlebih dahulu pada menit 17 oleh Sami Khedira, dan sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta lagi sehingga skor sementara 1-0 untuk Real Madrid.

Lanjutan di babak kedua Barca menyamakan kedudukan oleh gol Alexis di menit 70, tetapi 2 menit berselang gol Ronaldo merubah kedudukan 2-1 untuk Madrid.  Skor 2-1 ini bertahan sampai peluit dibunyikan tanda akhir pertandingan.

Hasil ini membuat selisih point Real Madrid kembali menjauh dari Barcelona menjadi 7 point (85 point). Dengan hanya tersisa 5 laga lagi maka peluang Madrid untuk menjadi kampiun juara di Liga Spanyol tahun ini menjadi semakin besar, sebaliknya untuk Barca dengan selisih 7 point (78 point) akan sulit untuk mempertahankan gelar juara tahun lalu.

Semoga bermanfaat bagi anda....

Tidak ada komentar: