SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 28 April 2012

HASIL PERTANDINGAN 28 APRIL 2012 : PSCS CILACAP 2 - PERSIK KEDIRI 1















Pertandingan Divisi Utama Grup 2 kembali digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (28 April 2012) ini mempertemukan tuan rumah PSCS Cilacap melawan PERSIK Kediri.  Hasil maksimal harus didapatkan tuan rumah PSCS Cilacap agar terdongkrak posisinya naik ke papan tengah klasemen sementara Divisi Utama Grup 2 karena saat ini berada di posisi 8 dari 10 kesebelasan.

Dalam laga ini PSCS Cilacap berhasil memperoleh point penuh (3 point) setelah mengalahkan PERSIK Kediri dengan Skor  (2 - 1). Gol PSCS tercipta oleh Tri Apmadi di menit 27 dan Roger Batoum di menit 71, gol balasan PERSIK Kediri lewat M. Fatchul di menit 64.

Pada babak pertama PSCS Cilacap sudah mampu membobol gawang PERSIK Kediri pada menit 27 oleh Tri Apmadi.  Tidak ada gol yang tercipta sampai babak pertama selesai sehingga skor sementara (1-0) untuk PSCS Cilacap.

Pada Babak kedua PERSIK Kediri di menit 64 lewat M. Fatchul (mantan pemain PSCS) mampu menyamakan kedudukan (1-1) tetapi Roger Batoum di menit 71 memastikan kemenangan PSCS Cilacap (2-1) atas PERSIK Kediri karena sampai peluit akhir di tiup tidak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini menambah 3 point PSCS Cilacap dari 18 point menjadi 21 point dan mendongkrak naik ke papan tengah klasemen sementara Divisi Utama Grup 2.  

Kemenangan ini juga merupakan hadiah termanis bagi Laskar Nusakambangan menyambut ultahnya yang ke-3 pada 19 April 2012 ini. Maju terus PSCS Cilacap dan Laskar Nusakambangan.

Semoga bermanfaat bagi anda... SALAM SABRUTASO

Tidak ada komentar: