SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 19 Juni 2013

Huawei Luncurkan Smartphone Ascend P6 Paling Tipis di Dunia



Huawei resmi mengumumkan kelahiran smartphone barunya, Ascend P6. Memiliki ketebalan hanya 6.18mm, perusahaan mengklaim smartphone ini merupakan yang tertipis di dunia saat ini. 

Ascend P6 sendiri hadir dengan mengusung layar 4.7 inci beresolusi 1280x710 dan dilindungi fitur Gorilla Glass 2. Mengusung desain kotak memanjang, smartphone ini diperapik list chrome pada sisi-sisinya. 

Menyoal spesifikasi, smartphone ini disokong prosesor quad-core 1.5GHz, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal 8GB. Di kandangnya -- China -- Ascend P6 akan hadir dengan fitur dual-SIM, sementara di wilayah Inggris slot diganti menjadi dermaga microSD untuk memperluas media penyimpanan hingga 32GB. Demikian seperti dilansir dari okezoneRabu (19/6/2013). 

Belum mendukung 4G atau NFC, smartphone ini hanya hadir dalam konektivitas 3G dan diperkuat baterai berkapasitas 2.000mAh.  Di sektor kamera, Ascend P6 dibekali kamera utama 8MP bersensor Exmor dengan aperture f/2.0, BSI, dan macro view 4cm serta kamera sekunder 5MP. 

Berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka Emotion, Ascend P6 mulai dilepas ke pasaran Juli mendatang. Bahkan di China, pre-order telah mencapai dua juta unit. 


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: