SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 19 Mei 2013

Energizer Luncurkan Charger Mobil 180W Harga USD 36



Perusahaan teknologi, Energizer, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya sebuah charger 180W. Kehadiran produk ini memang ditujukan Energizer bagi para eksekutif muda maupun jurnalis, yang kesehariannya menghabiskan banyak waktu dengan gadget.

Mereka yang kesehariannya banyak menggunakan gadget, tentunya membutuhkan sebuah perangkat yang mampu memberikan daya tambahan bagi perangkat favorit mereka. Kini dengan Inverter Cup 180W dari Energizer, para pemilik gadget tidak perlu takut kehabisan baterai di saat penting.

Perangkat ini dengan mudah digunakan hanya perlu disambungkan pada port lighter mobil. Perangkat ini akan mengirimkan daya menggunakan empat buah port USB untuk digunakan oleh empat jenisgadget yang berbeda dalam satu kali penggunaan.

Perangkat ini juga memiliki colokan 3 titik untuk beberapa perangkat yang memang tidak memiliki koneksi USB. Sayangnya, perangkat ini memiliki kekurangan. Dengan ukuran yang terbilang besar, perangkat charger mobil ini akan menghabiskan banyak tempat. 

Berdasarkan informasi, perangkat charger mobile besutan Energizer ini rencanaya akan dibanderol sekira USD36 pada situs jual beli Amazon, demikian seperti dilansir dari okezone.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: