SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 02 Mei 2013

Acer Luncurkan Notebook Acer Aspire V5-122


Sebuah laptop dengan harga cukup murah baru saja diperkenalkan oleh Acer. Laptop tersebut adalah Acer Aspire V5-122 yang menggunakan prosesor quad core dari AMD, yakni AMD “Temash” A6-1450.


Prosesor AMD A6-1450 quad core pada laptop ini dilengkapi dengan Radeon HD8280. Kinerja prosesor tersebut ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB plus terdapat HDD berukuran 500GB, demikian seperti dilansir dari beritateknologi.
Laptop ini hadir dengan sistem operasi Windows 8. Sebagai penunjang, notebook ini menggunakan layar sentuh berukuran 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.
Fitur lainnya, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, HDMI, USB 3.0 serta gigabit Ethernet. Sebagai sumber energi, terdapat baterai 3 sel pada notebook ini.
Prosesor AMD Temash ini sendiri merupakan suksesor dari AMD Z-60 dual core yang bisa digunakan untuk tablet dan laptop. Prosesor terbaru ini pun memiliki performa grafis yang lebih baik dengan efisiensi tenaga yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.
Pihak Acer sendiri belum secara resmi mengumumkan perihal harga dari notebook ini. Namun kemungkinan besar dipatok sekitar 450 USD.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: