SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 25 April 2013

Mito Luncurkan Ponsel Layar Lebar A800



Persaingan di bisnis ponsel kelas atas kini tengah diramaikan tren ponsel berlayar lebar. Hal ini pun nyatanya turut diikuti oleh vendor ponsel merek lokal.

Salah satunya adalah Mito yang mencoba peruntungan lewat seri A800 yang diklaim memancarkan kesan ponsel premium.

Desain Mito A800 memang minimalis dan cukup elegan. Namun ia tak semahal ponsel kelas atas lain daribrand ternama. Tapi memang untuk urusan spesifikasi masih kalah kelas. 

Seperti dilansir dari detik, mengusung layar selebar 4,6 inch, A800 tak dipenuhi dengan banyak tombol fisik. Cuma satu tombol utama di bagian tengah, yang diapit oleh tombol transparan dengan fungsi 'back' dan 'shortcut'. Sementara di bagian sisi terdapat tombol volume.

Casing belakangnya sudah dilapisi material yang memberi efek gradasi, jadi pengguna tak perlu khawatir licin saat menggenggamnya. Bagian belakang juga menjadi tempat speaker untuk melontarkan suara yang nyaring sampai ke telinga.

Masuk ke bagian dalam, terdapat Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dari sisi dapur pacu, A800 sudah diperkuat dengan prosesor 1 GHz dual core.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengklaim, A800 dapat dioperasikan dengan sangat responsif. Perpindahan layar pada ponsel ini begitu smooth (halus), dan sangat cepat untuk merespons keinginan navigasi pengguna.

Urusan hiburan, Mito sudah melengkapi ponsel seharga Rp 1.199.000 ini dengan fasilitas standar, semisal FM Radio, MP3, dan pemutar MP4.

Jangan lupakan pula dual kamera yang menghiasi sisi depan (0,3 megapixel) dan belakang (5 megapixel). Hasil foto yang dihasilkan memiliki kualitas dan dipercantik dengan berbagai fitur.

Ada pilihan capture mode (normal, face beauty, smile shot), fitur video, panorama, photosphere serta beragam scene mode dan color effect (mono, sephia, negative, sepia blue, dan sepia green). 
Tersedia pula pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent. 

Beragam aplikasi juga sudah langsung pengguna temukan pada MITO A800, tanpa perlu diinstal lagi. Seperti layanan email, GMail, peta digital Google Maps, Navigation, Places, dan lainnya.

Spesifikasi Mito A800:

-. Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
-. OS Android 4.1 Jelly Bean
-. Touchscreen 4,6 inch FWVGA Capacitive
-. CPU 1 GHz Dual Core
-. Baterai 1950 mAh
-. RAM 512 MB
-. FM Radio, MP3, MP4
-. Konektivitas 3G, WiFi, Bluetooth
-. Dual Camera (0,3 MP + 5.0 MP)
-. Google Play, GMail, Google Maps, Navigation, Places, dan lainnya.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: