SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 09 April 2013

EA Akan Umumkan Rilis FIFA 14 Pada 17 April 2013



Minggu ini divisi olahraga dari perusahaan pengembang game, Electronic Arts (EA), kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran judul permainan terbaru mereka FIFA 14.Mengundang beberapa media terpilih, perusahaan asal Amerika Serikat ini rencananya akan sedikit mengungkap isi dari permainan sebelum 17 April 2013, demikian seperti dilansir dari okezone.

Menurut informasinya, EA akan mengungkap secara detil permainan FIFA 14 ini ke seluruh dunia pada 17 April. Para penggemar FIFA jelas menunggu kehadiran judul permainan ini, karena EA sebelumnya menjanjikan kehadiran beberapa fitur penunjang baru dalam permainan.

Dalam meracik game terbaru, EA Sports berfokus pada tiga aspek, inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya. 

Meningkatkan kemampuan dari semua fitur yang sudah ada dan mempertimbangkan umpan balik dari para gamer selalu menjadi inti dari pengalaman game yang ingin dihasilkan FIFA. Akan tetapi, perusahaan mulai memahami kebutuhan akan permainan yang meminta evolusi permainan daripada revolusi.

Saat ini, sebuah situs asal Spanyol mengklaim bahwa EA telah mengatur waktu untuk menampilkan FIFA 14 pada beberapa media terpilih minggu ini.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: