SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 25 April 2013

Ada 5 Aplikasi iPhone untuk Ibu Yang Sibuk



Ibu-ibu masa kini umumnya memiliki segudang kesibukan di keseharian mereka. Salah satu tantangan kesibukannya mungkin harus dapat menyeimbangkan waktu untuk pekerjaan dengan kehidupan pribadi serta keluarganya.

Seperti dilansir dari okezone, ada lima aplikasi di iPhone yang bermanfaat untuk menemani aktivitas ibu masa kini yaitu :
1.    Baby Tracker
Baby Tracker merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk ibu-ibu yang super sibuk. Terutama bagi mereka yang memiliki bayi. Terkadang, Ibu bisa saja lupa kapan jam makan, jam mandi, jam mengganti popok dan jam menidurkan bayinya. Nah, aplikasi di iPhone ini berperan seperti pengasuh (baby sitter). Baby Tracker akan membantu Ibu tersebut untuk mengontrol rutinitas bayi mereka dan memberikan tips berguna untuk orangtua baru serta memberikan ide permainan atau kegiatan dengan si bayi.

2.    Cozi
Cozi merupakan aplikasi iPhone yang telah memenangkan beberapa penghargaan dan juga direkomendasikan oleh pengguna perangkat besutan Apple tersebut. Aplikasi ini akan membantu Ibu mengelola kesibukannya mengatur jadwal, sehingga tidak ada satu pun hal yang terlewatkan. Diantaranya tersedia kalender dan catatan belanja bulanan dan jurnal (diary) untuk mencatat berbagai keperluan lainnya. Cozi juga menawarkan kode warna yang berbeda untuk setiap anggota keluarganya dalam jurnal.

3.    Bank of Mom
Seorang Ibu yang sibuk akan merasa sulit membagi waktunya untuk mengajarkan anaknya tentang pentingnya mengelola keuangan. Bank of Mom adalah aplikasi yang dapat memberikan tips dan metode pengajaran keuangan secara simple untuk anaknya. Aplikasi ini memungkinkan Ibu dapat mengajarkan mereka  tentang bagaiamana mengembangkan kebiasaan keuangan yang sehat, cara menabung dan keseimbangan kas melalui virtual account.

4.    Mom Maps
Aplikasi ini memungkinkan Ibu untuk melacak fasilitas bermanfaat yang terdekat untuk anak-anaknya. Misalkan, Ibu perlu menemukan taman bermain dalam sebuah mall, restoran yang cocok untuk makanan si kecil, museum dan lain-lain. Mom Maps akan menjadi solusi yang tepat untuk membantu Ibu melacak lokasi yang Ibu butuhkan.

5.    White Noise Lite
Jika Ibu merasa kesulitan menangani bayinya untuk tidur pada malam hari, Ibu bisa menggunakan White Noise Lite. Dengan suara latar belakang ombak laut yang menenangkan, dengung jangkrik atau suara lonceng yang merdu dapat membantu bayi Ibu untuk tidur. Tak hanya itu, Ibu juga bahkan dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk diri sendiri setelah beraktivitas seharian.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: