SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 06 Maret 2013

Wow Ada Keyboard Logitech Bisa Dicuci



Kerap kali keyboard menjadi kotor karena sering digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut, Logitech meluncurkan keyboard "anti kotor" dalam jajaran produknya.

Perusahaan peripheral tersebut menghadirkan Washable Keyboard K310, keyboard yang  bisa dicuci atau direndam dalam air dengan kedalaman 30 cm. Sebagai keyboard yang tahan terhadap tumpuhan air, bagian bawah produk terbaru itu dilengkapi dengan 120 titik untuk rembesan air.

"Diantara kita pasti pernah menumpahkan minuman di atas keyboard, kejadian seperti itu merupakan salah satu alasan kami meluncurkan keyboard ini. Target pengguna keyboard ini adalah semua segmen pasar," kata Country Manager Logitech Kurniadih Sutanto, saat peluncurkan Washable Keyboard K310 di Pasific Place, Jakarta, demikian dilansir dari okezone.

Washable Keyboard K310 yang memiliki berat 490gram ini banderol senilai USD45 atau sekira Rp436 ribu dengan garansi 3 tahun. Meski tiga kali lipat lebih mahal dibanding keyboard biasa, tapi menurut Kurniadih, harga tersebut sesuai dengan manfaat yang diberikan.

Selain itu, cara penggunaannya pun cukup mudah yakni hanya dengan menghubungkan kabel USB yang ada pada keyboard ke PC. Sebagai catatan, sewaktu mencuci atau merendam keyboard, pastikan terlebih dahulu kabel USB telah tertutup untuk menghindari kerusakan.

Mengusung dimensi ukuran 436 x 140 x 19 mm, Washable Keyboard K310 yang sudah dipasarkan sejak akhir bulan lalu itu ternyata mendapatkan sambutan baik di pasar. "Keyboard ini sudah tersedia sejak akhir bulan lalu dan sudah terjual ribuan unit," tutur Kurniadih tanpa merinci jumlah unit yang telah terjual.

Washable Keyboard K310 kompatibel dengan semua sistem operasi Microsoft, mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: