SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 16 Maret 2013

ViewSonic Europe Luncurkan Monitor Android 24 Inci



ViewSonic Europe telah mengumumkan perangkat monitor All-in-One berbasis sistem operasi Android. Produk anyar dengan seri VSD241 ini mengusung layar 24 inci.

Seperti dilansir dai okezone, dirancang untuk mendukung tren komputasi yang dinamis dan terhubung dengan internet, VSD241 menawarkan fungsionalitas mobile ke dalam rumah Anda. Perangkat ini mendukung layar sentuh multi-point.

Selain itu, perangkat terbaru ini didukung dengan OS Android dengan sertifikasi GMS (Google Mobile Services) penuh serta teknologi full HD 24 inci. VSD241 membawa rasa Personal Computer yang dikemas dalam basis operasi Android.

VSD241 merupakan pembaruan dari seri VSD220 dengan tambahan kekuatan pada performa grafis. VSD241 dipacu dengan prosesor quad core Nvidia.  

Perangkat All-in-One ini hadir dengan dukungan OS Android 4.1, yang menawarkan fleksibiltas dan mendukung pekerjaan serta hiburan Anda sehari-hari. Fitur konektivitas sepert port HDMI, port USB,storage SD Card juga tersedia pada VSD241.

Tidak hanya itu, dukungan teknologi WiFi dan Bluetooth juga disematkan pada perangkat monitor Android dengan kelengkapan kamera 2MP ini. Soal harga, Viewsonic mengumumkan bahwa VSD241 baru akan meluncur Juni 2013 di Eropa dengan harga 469 poundsterling.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: