SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 27 Maret 2013

Telkom - IBM Kerjasama Bangun Data Center



International Business Machines (IBM) dan Telkom Indonesia melalui Telkomsigma, hari ini, Rabu (27/3/2013) di Jakarta resmi mengumumkan kerjasama pembangunan dan peningkatan penyediaan jasa layanan operasional Data Center di Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pusat data (Datacenter) para pelaku bisnis, demikian seperti dilansir dari okezone.

Adapun bentuk kerjasama kedua perusahaan ini, seperti mendesain dan membangun konsep, go to market, join operation, dan sertification serta transfer knowledge.

Sebagai pusat data tier-3 dan tier-4, pusat data, perusahaan asal Amerika ini akan menyediakan up-time secara optimal. Sehingga dapat menjadi host untuk core system serta surrounding system yang penting milik para pelanggannya. 

Selain itu, dengan memanfaatkan analitic tools, pusat data ini dapat merasionalkan infrastruktur IT, meningkatkan efisiensi operasional, dan mengurangi biaya operasi melalui konsep 'pay as you grow'untuk capex dan opex.

"Kesepakatan antara Telkomsigma dan IBM ini akan menghadirkan semua yang terbaik di bidang IT dan telekomunikasi. Pengalaman IBM yang luas di bidang kapasitas pusat data, dikombinasikan dengan pengalaman dan pemahaman Telkomsigma tentang kebutuhan perusahaan Indonesia, kami akan menciptakan pengalaman yang unggul," jelas Presiden Direktur IBM Indonesia, Suryo Suwignjo.

Rencananya, pengoperasian Data Center ini akan dimulai dengan lokasi Data Center yang berada di Sentul.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: