SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 20 Maret 2013

Teknologi Pelacak Mata Diperebutkan Samsung dan LG



Dua produsen smartphone Korea Selatan, LG dan Samsung, dipredisi akan terlibat perseteruan mengenai teknologi pelacak mata. Menurut pengamat pasar, perseteruan itu bisa terjadi karena kedua perusahaan tersebut ingin memiliki teknologi yang sama dalam smartphone Android andalan mereka.
 
Sebagai catatan, Samsung mengumumkan teknologi tersebut ada di dalam Galaxy S4. Sedangkan LG telah mengumumkan rencana akan mengirimkan teknologi tersebut untuk Optimus G Pro sesegera mungkin, dalam bentuk pembaruan perangkat lunak.
 
Seperti dilansir dari okezone, pengamat pasar yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan, kedua perusahaan kemungkinan akan memulai perang paten terkait teknologi tersebut. Teknologi yang dimaksud ialah memungkinkan pengguna untuk mengatur beberapa aspek dari perangkat dengan mata mereka.
 
Fitur pelacak mata itu akan bisa segera dicicipi oleh pengguna Galaxy S4 dan Optimus G Pro dalam waktu bersamaan. LG berencana meluncurkan pembaruan perangkat lunak tersebut pada bulan depan, waktu yang sama saat Galaxy S4 meluncur di pasar.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: