SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 09 Maret 2013

Smartfren Bagikan 50 Smartphone Gratis di MBC 2013



Smartfren tidak hanya hadir memamerkan produk-produk layanan dan gadgetnya yang canggih dan hemat dengan harga special di booth yang kokoh dan megah di Mega Bazaar Computer 2013, tepatnya di Hall B Booth G6, Jakarta Convention Center (JCC). Tetapi selama pameran yang berlangsung 6-10 Maret 2013 ini, Smartfren membagi-bagikan 50 smartphone Andromax 3.5” secara gratis kepada pengunjung.

Untuk mendapatkannya, pengunjung harus terus memantau aktivitas di booth Smartfren selama pameran berlangsung karena smartphone gratis tersebut akan dibagikan secara bertahap, yakni sebanyak masing-masing 5 unit per hari untuk periode 6-7 Maret, 10 unit pada 8 Maret, dan 15 unit di akhir pekan, 9-10 Maret 2013, demikian dilansir dari detik.

Smartphone gratis bisa didapatkan dengan cara berpartisipasi di kuis yang digelar sebanyak 3-4 kali sehari oleh MC di booth Smartfren. Syaratnya, peserta wajib mendaftarkan diri dengan cara melakukan tweet "daftar" dengan hashtag #smartphonegratis yang di-mention ke username @smartfrenworld dan dua akun twitter teman. Kemudian, follow Twitter resmi Smartfren tersebut dan 'like' FB Fanpage Smartfren www.facebook.com/smarfren sebagai ketentuan utama.

Selain bagi-bagi hadiah lewat kuis, Smartfren juga membuat program seru untuk peserta yang hobi fotografi di social media. Kompetisi #LevitasiSmartfren ini menggandeng komunitas @LevitasiHore. Smartren menantang peserta membuat foto levitasi atau melompat layaknya terbang di booth Smartfren.

Peserta wajib meng-upload foto tersebut dengan mention @LevitasiHore dan @Smartfrenworld bersama hashtag #LevitasiSmartfren dan #MegaBazaar. Jangan ragu buat foto levitasi dengan berbagai gaya karena di kompetisi ini karena peserta bebas meng-upload foto sebanyak-banyaknya. Tapi, tentunya peserta wajib mem-follow Twitter @LevitasiHore @Smartfrenworld dan 'like' Facebook Fanpage Smartfren.

Dimulai sejak 6 Maret pukul 10.00 WIB dan ditutup 10 Maret pukul 14.00 WIB, kompetisi #LevitasiSmartfren akan memilih 3 pemenang yang dinilai dari keunikan konsep menurut para juri dengan menyertakan unsur logo atau produk Smartfren. Untuk pengumumannya akan dilakukan pada hari Minggu, 10 Maret pukul 18.30 di booth Smartfren.

Selain itu, Smartfren kembali menggelar program online bidding alias lelang online yang berlangsung 6-9 Maret 2013 yang berlangsung di twitter @smartfrenworld dengan tagar #AndromaxUBid. Adapun produk yang dilelang adalah produk smartphone Andromax U yang dibuka mulai Rp 10 ribu dengan kelipatan naik Rp 5 ribu atau Rp 10 ribu dari harga asli Rp 1,599 juta.

Tentunya peserta terlebih dahulu mem-follow akun tersebut dan 'like' Facebook Fanpage Smarfren. Jadi memang wajib untuk memantau terus timeline Twitter @Smartfrenworld untuk mengetahui kapan pelelangan bisa dilakukan.

Dalam ajang ini, peserta yang tinggal dari luar Jabodetabek bisa melakukan pengambilan hadiah dengan cara diwakilkan kalau memang tidak bisa datang ke booth Smartfren dengan cara menyertakan surat kuasa dan fotokopi KTP atau identitas lainnya yang berlaku di hari terakhir pameran, 10 Maret 2013. Jika berhalangan di hari tersebut, produk bisa diambil di Kantor Pusat Smartfren di Jalan Sabang, Jakarta, 11-15 Maret 2013. Jadi, tunggu apalagi? Segera berkunjung ke booth Smartfren di JCC!


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: