SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 04 Maret 2013

Rovio Akan Luncurkan Game Baru The Croods



Setelah sukses dengan Angry Birds, Rovio bersiap meluncurkan game terbaru. Kali ini, pengembang video game tersebut bermitra dengan DreamWorks untuk merilis game terbaru berdasarkan film animasi, The Croods.
 
Sayangnya, Rovio belum memberikan banyak informasi tentang game yang terinspirasi dari film tersebut. Gameini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android pada 14 Maret, satu hari menjelang dirilisnya film animasi The Croods di Berlin, Jerman.
 
"Dalam game terbaru ini, The Croods keluar dari zaman batu dengan menggunakan tool revolusi baru. The Croodakan berburu dan menjalani lanskap baru yang spektakuler karena bertemu dengan makhluk baru. Bantu The Croods bertahan di alam liar," tulis Rovio dalam keterangan resminya, demikian dikutip dari okezone.
 
Ini bukan kali pertama Rovio meluncurkan game selain seri Angry Birds. Tahun lalu, perusahaan asal Finlandia itu memperkenalkan Amazing Alex, sebuah game yang tidak digarap secara langsung oleh Rovio. Amazing Alex dipasarkan kembali setelah Rovio membeli hak cipta game tersebut.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: