SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 27 Maret 2013

Paca Tumbang, Smartfren Beri Bonus 50% Mulai 1 April 2013



Pengguna Smartfren yang tidak dapat mengakses jaringan internet internasional akibat gangguan di jaringan Fiber Optik (FO) akan memperoleh kompensasi. Rencananya, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA itu akan memberikan bonus 50 persen. 

"Sebagai bentuk terimakasih atas loyalitas pengguna, kami akan memberikan gratis 50 persen volume, jadi yang biasa bulanan isi untuk 2GB akan dapat 3GB," kata Deputi Executive Officer Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di Jakarta, Rabu (27/3/2013), seperti dilansir dari okezone

Lebih lanjut ia menjelaskan, Smartfren kini tengah menggodok metode program tersebut. Rencananya pengguna sudah dapat memperoleh bonus tersebut pada 1 April. 

"Semua aktivasi pada April, semua pengguna baik itu harian, mingguan, atau bulanan," paparnya. 

Sementara itu, ketika ditanyai soal kerugian perusahaan akibat terputusnya jaringan Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi CDMA dengan teknologi EV-DO Rev. B Phase 2 ini enggan berkomentar.

"Kami belum berfikir ke arah sana, sekarang cuma bagaimana meningkatkan layanan kepada pengguna kami," tutur Direktur Teknik Smartfren, Merza Fachys.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: