SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 21 Februari 2013

Wow Dalam Sebulan Mega Kim Dotcom Capai 3 Juta Pengguna



Kim Dotcom resmi meluncurkan Mega pada bulan lalu itu kini melaporkan sejumlah pencapaian. Terkini situs layanan berbagi file itu telah mencatatkan 125 juta file dan tiga juta pengguna dalam sebulan. 

Situs yang cukup menyita perhatian pemerintah Amerika Serikat (AS) dan industri media ini memang belum lama diluncurkan. Namun dengan mencatatkan tiga juta pengguna, sejumlah pihak menilai bahwa situs itu telah menuai respon yang cukup baik, demikian dilansir dari okezone

Sementara itu, 125 juta file yang tersedia di Mega bisa dikatakan bukan angka yang sedikit. Namun angka ini masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan layanan seperti Dropbox dan Google Drive.

Penetrasi pengguna Mega juga masih terkendala, seperti belum tersedianya layanan itu di dekstopatau mobile sehingga pengguna harus secara manual mengunggah file baru. Meski begitu, Kim Dotcom berencana untuk meluncurkan layanan ini ke dekstop dan mobile

Kim Dotcom juga berniat memperluas layanan Mega dengan memberikan layanan email yang aman,chat, voice, video, dan mobile.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: