SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 24 Februari 2013

Samsung Luncurkan Galaxy Note 8


Tablet seri Galaxy Note terbaru akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Samsung pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013. Tablet bernama Galaxy Note 8 tersebut pun menawarkan opsi alternatif selain iPad Mini milik Apple yang menawarkan layar berukuran 7.9 inci.


Dilansir dari beritateknologi, tablet ini menggunakan layar berukuran 8 inci serta prosesor quad core. Pihak Samsung masih belum mengumumkan seri prosesor apa yang mereka gunakan, tapi kemungkinan besar adalah Samsung Exynos quad core Cortex A9. Layar 8 inci tablet ini menawarkan resolusi 1280 x 800 piksel. Resolusi layar ini hampir sama dengan yang ditemukan pada Galaxy Note 10.1. Namun, karena tablet ini mempunyai ukuran yang lebih kecil, maka gambar di tablet ini pun menjadi lebih tajam.
Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean 4.1.2 dengan RAM berkapasitas 2GB. Tablet ini pun ditawarkan dengan dua pilihan versi, yakni WiFi Only atau WiFi/HSPA+. Pada bagian baterai, tablet Android ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4600 mAh.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: