SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 18 Februari 2013

Apa Fitur Terbaru di Android 4.2.2 ??



Sistem operasi untuk perangkat mobile, Android, telah hadir dengan versi terbarunya 4.2.2. Pihak pengembang, Google, kabarnya menghadirkan fitur baru yang muncul di Februari 2013.


Dilansir dari okezone, beberapa fitur anyar ini antara lain perubahan pada Quick Setting. Kini, bila pengguna masuk ke Quick Setting, kemudian menekan agak lama di kedua icon Bluetooth atau Wifi, maka ini akan berfungsi sebagai toggles untuk mematikan dan menyalakan. 

Ini hanya akan bekerja untuk Bluetooth dan WiFi, meskipun menekan lama pada icon lainnya akan membawa pengguna ke mode pengaturan. Selain itu, mode Airplane akan dapat diaktifkan dengan satu tekan tunggal.

Perubahan besar lainnya ialah sistem operasi telah mengaktifkan beberapa suara. Untuk pertama kalinya pengisian daya secara nirkabel memiliki hubungan dengan suara 'noise' seperti pada pengisian secara kabel.

Peningkatan kecil, namun Google tampaknya memperhatikan perubahan ini, yakni mengubah animasi yang digunakan pada aplikasi Gallery untuk, sehingga pengguna bisa membuka Gallery lebih cepat dari sebelumnya.

Perubahan ini cenderung mempengaruhi pengguna dengan prosesor dengan kemampuan lebih low-end dan sedikit memori virtual. Namun, perubahan ini akan memberikan fungsionalitas terbaik untuk rata-rata pengguna smartphone Android.


Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: